• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 287370
Pengunjung : 76751
Hari ini : 48
Hits hari ini : 250
Member Online : 0
IP : 34.204.189.171
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

KaMad MTsN 1 Kota Berangkatkan 18 Orang Peserta Kafilah STQ




Humas, (mtsngorontalo.sch.id) – Kepala Madrasah (KaMad) Tsanawiyah Negeri 1 Kota Gorontalo, Karjianto bersama jajaranya, Jumat (15/2), memberangkatkan 18 orang siswa peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kecamatan se-Kota Gorontalo yang berlangsung di halaman Madrasah dan disaksikan langsung oleh pelatih STQ Yudin Mohamad dan Pendamping Luki Husin.

Dalam sambutannya, Karjianto memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah yang akan berlomba di masing masing Kecamatan yang ada di Kota Gorontalo dengan harapan kiranya kegiatan STQ dapat berjalan dengan lancar dan pulang membawa kejuaraan.

“Saya berharap, para peserta kiranya dapat mempersiapkan fisik maupun mental, agar supaya tubuh para peserta tetap terjaga dan fit. Sebab hal tersebut bisa mempengaruhi dalam mengikuti lomba. Disamping fisik maupun mental tentunya harus menjaga pola mkan dan tidur yang cukup,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih STQ, Yudin Mohamad, mengatakan, para peserta STQ ini sudah melalui proses Traning Center (TC) di MTsN 1 Kota Gorontalo kurang lebih sepekan. Dan ke 18 orang peserta yang mengikuti STQ XXV Tingkat Kecamatan se-Kota Gorontalo, masing-masing akan mengikuti lomba cabang Tilawah dan Hifdzil Qur’an.

“Para peserta STQ nantinya akan ikut berlomba pad masing masing kecamatan yakni di Kecamatan Dumbo Raya, Kecamatan Sipatana, Kecamatan Kota Barat dan yang sudah selesai kemarin adalah di Kecamatan Kota Selatan dan alhamdulillah meraih Juara 1. Kami berharap semua peserta bisa mendapatkan kejuaran yang bisa mengharumkan nama besar Madrasah khususnya MTsN 1 Kota. (riri)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas