• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 287373
Pengunjung : 76751
Hari ini : 48
Hits hari ini : 253
Member Online : 0
IP : 34.204.189.171
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Siswa MTsN 1 Kota Berkomitmen Jaga Lingkungan Madrasah




Humas (mtsngorontalo.sch.id) – Hebatnya sebuah Madrasah tidak hanya dilihat dari kualitas lulusannya. Bagaimanapun juga kondisi kebersihan lingkungan Madrasah turut memengaruhi citra Madrasah di mata masyarakat. Olehnya sebagai lembaga pendidikan Islam peraih penghargaan Adiwiyata tingkat Kota dan Provinsi Gorontalo tahun 2018 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo berkomitmen akan terus berusaha menjaga dan peduli terhadap lingkungan.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu (13/02/19) bertempat  di halaman Madrasah, sekelompok siswa MTsN 1 Kota Gorontalo melakukan kerja bakti bersama untuk membersihkan lingkungan. Melihat hal ini Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo, Karjianto, S.Pd.I, M.Pd, memberikan apresiasi yang tinggi untuk semangat dan keinginan anak didiknya dalam meneruskan apa yang sudah menjadi ikon Madrasah sebagai sekolah adiwiyata.

“Sungguh yang mereka lakukan itu tanpa diperintah, mereka dengan sadar melakukannya dan hal ini saya beri apresiasi dan acungan jempol. Ini pula yang seharusnya dilakukan setiap insan pendidikan, bukan hanya berkarya kata namun harus berkarya nyata untuk mewujudkan Madrasah Idaman, Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat,” ujar Karjianto sambil terus memandangi kegiatan yang dilakukan anak didiknya tersebut.

Selanjutnya Kepala Madrasah yang jatuh hati dengan bidang jurnalistik ini mengaku bangga dan bersyukur dengan kepedulian yang ditunjukkan para siswanya untuk menjaga agar lingkungan Madrasah tetap bersih, hijau dan Indah, jauh dari kata jorok dan kumuh. Menurutnya menjaga Kebersihan lingkungan Madrasah adalah tanggung jawab seluruh civitas akademika MTs Negeri 1 Kota Gorontalo.

“Kebersihan lingkungan Madrasah juga turut memberikan sumbangsih dalam prestasi siswa dan guru. Kondisi tempat belajar yang nyaman, bersih  dan menyenangkan akan memudahkan siswa menangkap pelajaran yang disampaikan oleh guru. Untuk itu kami berkomitmen untuk menjaga agar lingkungan Madrasah selalu tetap asri dan indah," pungkas Karjianto.  (Aa)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas