• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 287374
Pengunjung : 76751
Hari ini : 48
Hits hari ini : 254
Member Online : 0
IP : 34.204.189.171
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MTsN 1 Kota Kunjungi Panti Asuhan Shiratal Ummah




Humas (mtsngorontalo.sch.id) - Pramuka Penggalang Gugus depan 08285-08286 pangkalan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo mengunjungi panti asuhan Shiratal Ummah, yang beralamat di Jalan Ampi begawan Solo. Perum Permata Rasaindo, Blok C 3. Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Rabu, (13/3).

Ketua dewan penggalang Putra dan putri Mohammad Arkam Putra Suyuti, dan Refana Rhamdani J. Maleja, mengatakan tujuan kunjungannya ke panti asuhan tak lain adalah melaksanakan program kerja Dewan Penggalang Gudep 08285-08286, pangkalan  MTsN 1 Kota Gorontalo.

"Alhamdulillah ini adalah kegiatan Bhakti Sosial dan merupakan Progam tahunan kami. Progam ini sudah terlaksana sejak tahun 2016" ujar keduanya kompak.

Sementara itu Pembina pramuka Lin Hadji Ali, menerangkan pramuka MTsN 1 Kota Gorontalo memberikan bantuan berupa sembako bagi anak yatim.

“Alhamdulillah kami dapat memberikan semabako dan dana untuk panti asuhan.  Walaupaun alakadarnya, semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang tinggal dip anti ashuna ini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) MTsN 1 Kota Gorontalo Karjianto, mengapresiasi dan merasa bangga serta bersyukur dengan progam yang dilakukan oleh pembina dan pengurus dewan penggalan pramuka MTsN 1 Kota Gorontalo untuk mengunjungi panti asuhan. Menurutnya berbagi dengan anak anak yatim merupakan akhlak mulia.

Untuk itu Karjianto berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa dijadikan pembiasaan baik untuk pembinaan pendidikan karakter dan akhlak mulia. "Jadikanlah kunjungan ke panti asuhan sebagai progam unggulan bagi anggota pramuka untuk saling berbagi dan peduli terhadap orang lain apalagi dengan anak anak yatim." Ungkapnya  (Aa)

 

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas