• header4
  • header3

Pengumuman Hasil PPDB tanggal 17 Mei 2019 di Harian Gorontalo Post dan Website http://mtsngorontalo.sch.id

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : 0435-8331787


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda perkembangan di MTs Negeri 1 KotaGorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 299156
Pengunjung : 83585
Hari ini : 109
Hits hari ini : 194
Member Online : 0
IP : 3.226.243.226
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Tim Robotik MTsN 1 Kota Juara 2 Tingkat Nasional




Tim Robotik MTsN 1 Kota Juara 2 Tingkat Nasional

Kota (kemenag.go.id) - Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK)  Kementerian Agama RI menggelar kompetisi robotik tingkat madrasah yang dilaksanakan di Grand City Mall Surabya sejak yang di mulai dari tanggal 16 sampai dengan tanggal 17 November 2019.

Dan Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTsN) 1 Kota Gorontalo dalam ajang tersebut mengirim tim yang terdiri dari 2 siswa dan 1 orang guru pembina. Kedua siswa dimaksud adalah Nadine Zahratunisa Mohamad dan Mohamad Aditya Kambaserta seorang guru pembina Opyan Nakoda. MTsN 1 Kota sendiri masuk dalam kategori Rancang Bangun dengan menciptakan robot pintar yang diberi nama Robot Pintar Tempat sampah kelas.

Dengan Robot tempat sampah ini membawa nama MTsN 1 Kota menggema di ajang Nasional mendapat juara 2 dengan menyisihkan 30 peserta yang berasal dari seluruh Madrasah Tsanawiyah yang ada diseluruh Indonesia.

”Sungguh sangat luar biasa atas apa yang dilakukan oleh peserta didik MTsN 1 Kota. Begitu mendengar pengumuman bahwa Tim Robotik anak didik binaan saya meraih juara 2 tingkat Nasional,”. Ucap opyan saat dikonfirmasi oleh awak humas melalui via telepon selular.

”Semoga dengan hasil kejuaraan ini bisa mengangkat nama madrasah dalam. Menyosong revolusi industri 4.0. Dan kami tim robotik MTsN 1 Kota tak akan berhenti sampai disini. Kami akan terus membuat inovasi baru yang tentunya denganharapan hasil karya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat nanti pada umumnya,” tambahnya. (riri/Ayiz)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas