• header

Pengumuman hasil seleksi PPDB Tahun 2018 dapat dilihat di Harian Gorontalo Post Terbitan 21 Mei 2018. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : -


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda tampilan website MTs Negeri Gorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 199485
Pengunjung : 47737
Hari ini : 24
Hits hari ini : 49
Member Online : 0
IP : 54.81.197.24
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MTsN 1 Kota Gorontalo Borong Juara MTQ




HUMAS (mtsngorontalo.sch.id) – Keluarga besar civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo bersyukur dan berbangga, menyusul prestasi yang diukir oleh siswanya, yang memborong juara Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Kamis, (16/2/18) bertempat di lapangan Kantor Camat Sipatana.

Guru pembimbing MTQ Dwi Nurwinsih Musatafa, M.Pd dan Dahlia Elsa S.Ag, menuturkan bahwa juara MTQ tahun 2018 ini banyak diraih oleh peserta didik dari MTs Negeri 1 Kota Gorontalo.

Adapun juara yang  diraih  antara lain; Golongan Tilawah anak-anak  juara 1 putra, juara 2 putri. Hifdzil Qur’an Golongan 1 Juz  juara 1 Putra. Golongan Fahmil Qur’an Juara, 1,2 dan 3 putra sementara putri juara 2 dan 3. Untuk golongan Syahril Qur’an Juara 1 dan 2 untuk putra dan juara 1, 2 dan 3 untuk putri. Golongan Qiraat Sab’ah juara 1 putra, dan juara 1, serta 2 untuk putri.

"Dengan demikian peserta didik memperoleh  8 medali emas, 8 medali perak dan 8 medali perunggu. Alhamdulillah, usaha keras dan latihan bersungguh-sungguh akhirnya memperoleh hasil yang maksimal," tutur Dwi.

Hal senada juga diutarakan oleh pembimbing MTQ lainnya Eli Adam,S.Pd dan Khadijah Urias Yusuf, S.Ag, bahwa selain latihan bersungguh-sungguh, juga karena adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh guru bersama tata usaha, lebih khusus perhatian dan motivasi yang diberikan oleh Kepala Madrasah.

Sementara itu Kepala MTs N Kota Gorontalo Karjianto,M.Pd mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada guru dan pembimbing yang telah membantu peserta didik hingga dapat meraih prestasi yang membanggakan ini.

"Alhamdulillah ini adalah anugerah dari Allah SWT. dan kerjasama yang bersinergi untuk membangun madrasah hebat dan bermartabat. Kepada Bapak Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan (TU), Para pembimbing, pelatih dan seluruh siswa yang telah mempersembahkan prestasi ini kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya," tutur Karjianto.

Ia berharap agar pencapaian ini tidak memunculkan perasaan jumawa, melainkan menjadikan lebih tawadhu dan belajar lebih baik lagi.

Waka Humas Hj. Asraria bersama Pembimbing Tilawah Ustadz Wahyudin Mohammad, S.Pd melaporkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan MTQ tahun 2018 tingkat kecamatan Sipatana berjalan dengan sukses.

"Alhamdulillah semoga prestasi di tahun mendatang akan diraih kembali oleh peserta didik dari MTs Negeri 1 Kota Gorontalo tercinta ini," imbuhnya



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas