• header

Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : -


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda tampilan website MTs Negeri Gorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 220356
Pengunjung : 51418
Hari ini : 17
Hits hari ini : 67
Member Online : 0
IP : 54.166.203.17
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Cegah Pergaulan Bebas, Siswa MTsN 1 Ikut Promosi GenRe




HUMAS (mtsngorontalo.sch.id) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo ikut ambil bagian dalam kegiatan Promosi Generasi Berencana (GenRe) yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Gorontalo, bertempat di Ballroom Hotel Eljie Kota Gorontalo, Senin (26/2).

Kepala BKKBN Kota Gorontalo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi dikalangan remaja, dimana bisa terhindar dari tiga resiko yang dihadapi oleh remaja, yakni Seks Bebas, HIV/AIDS, Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif.

Menurut dia, siswa harus diperkenalkan tentang keluarga berencana sejak dini, dengan pendekatan preventif melalui Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja, kalangan remaja diberi informasi sejak dini mengenai kesehatan reproduksi untuk mencegah pernikahan usia dini dan perilaku seks bebas.

Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Karjianto, M.Pd, saat dimintai keterangan oleh tim Humas sangat berharap siswa yang mewakili Madrasaah pada acara tersebut bisa menyebarluaskan informasi tentang perilaku menyimpang dikalangan remaja khususnya kepada siswa-siswi Madrasah yang diwakilinya.

“Sehingga teman-teman di Madrasah tidak terjebak dalam pergaulan bebas,” harapnya.

Sementara itu Pembina PIK Remaja MTsN 1 Kota Gorontalo Eli Adam, S.Pd menambahkan tentang beberapa tantangan zaman yang bisa menjebak kalangan remaja ke pergaulan bebas. Tangantang zaman tersebut diantaranya kemajuan media dan teknologi serta kesibukan orang tua.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas