• header

Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


MTs Negeri 1 Kota Gorontalo

NPSN : 60725187

Jl.Poigar Kel.Molosipat U Kec.Sipatana Kota Gorontalo


mtsnkota.gorontalo@gmail.com

TLP : -


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda tampilan website MTs Negeri Gorontalo ini?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 220364
Pengunjung : 51418
Hari ini : 17
Hits hari ini : 75
Member Online : 0
IP : 54.166.203.17
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Kakankemenag Kota Bina Pegawai MTsN 1




HUMAS, (mtsngorontalo.sch.id) – Guna menjaring aspirasi pada satuan kerja (Satker) khususnya dilingkup Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo, mengadakan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh pegawai yang ada di Madrasah Senin (26/2) beberapa hari kemarin di Aula Terbuka MTSN 1 Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh, Kakankemenag Kota Gorontalo, Dr. Drs. H. MArwan Razak, M.Pd. I tersebut, selain dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Gorontalo, Irvan Ismail, S.Ag, M.Pd.I dan Pengawas Pembina Ibu Hj. Wahyuna Mahmud, S.Ag, M.Pd.I dan Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo, Karjianto, M.Pd, juga hadiri dan diikuti oleh seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN),  para pegawai honorer maupun para pegawai bagian tata usaha Madrasah.

Pada kesempatan itu, Kakankemenag Kota, Dr. Drs. H. Marwan Razak, M.Pd. I menyampaikan, pembinaan ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam menyongsong reformasi birokrasi.

“Saat ini adalah era birokrasi yang berbasis eletronik karena saat ini berada pada era milenia, dan ASN harus mengikuti perkembangan tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Kakankemenag Kota, Dr. Dr. Marwan menjelaskan, posisi dan tempat dalam melaksanakan tugas harus di terima dengan baik dan ikhlas, sehingga pelaksanaan dalam bekerja dapat berjalan dengan baik dan lancar serta ikhlas beribadah.

“Insya Allah dengan adannya kegiatan seperti ini, dapat menambah wawasan bagi para pegawai yang ada di MTsN 1 Kota Gorontalo,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Madarasah Karjianto,M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran pejabat dan pegawai Kankemenag Kota Gorontalo atas segala bimbingan dan dukungannya untuk memberikan pembinaan kepada para pegawai yang ada di Madrsah



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas